Saturday 3 May 2014

Menari tidak jelas di Taman Kota

 

Sudah lama sekali saya tidak pernah ke Taman Kota Kantor Walikota Kendari. Baru tadi sore lagi saya kesana. Kebetulan Relawan TIK buat kegiatan disana. Jadi saya pun ikut kesana.

Banyak perubahan nampaknya. Tapi sayangnya saya tidak mengabadikannya dalam gambar.
Maklum lagi ramai dan sayangnya, jika saya mengambil gambar di keramaian tersebut. Saya merasa tak elok memostingnya di Blog ini.

Ada sekumpulan Anak ABG, menari-nari sana-sini. Kehilangan identitas, mungkin tepatnya seperti itu. Ketika di belantara bumi lainnya. Anak remaja perempuan sibuk terutama belajar, karena memang usia remaja tugasnya saat ini yah.. Belajar.

Di Taman Kota ini, malah dirusak aksi sekumpulan remaja-remaja yang kehilangan identitas, alih-alih mencari identitas. Lupakan Bagaimana jepang sanggup menyandingkan diri dengan negara-negara Eropa dan AS dalam hal teknologi dan ekonomi. Disini justru tari-tarian tak jelas, yang satu atau mungkin dua tahun terlupakan.

Apa untungnya kalian mempelajari itu?

Mbok yah, sibukkan saja diri kalian dengan pelajaran-pelajaran sekolah yang memusingkan itu (Mate-matika dkk :p ).
Dari pada kalian menari-nari ndak jelas seperti itu, alih-alih kalian beranggapan orang takjub melihat aksi kalian, yang ada justru mereka membatin dalam hati

“Betapa alaynya Anak-anak ini”

Hanya mereka menjaga perasaan kalian saja sehingga mereka mengucapkannya di dalam hati.

Kritik ?

Yah, ini kritik sekaligus nasihat. Sibukkan diri kalian dengan belajar, kasian orang tua di rumah. Kasian orang tua banting tulang buat kalian.

Ingat mereka. !

2 comments:
Tulis komentar