Wednesday 8 June 2016

Mengenal Microsoft Planner, perangkat Lunak yang akan membantumu dalam kerja Tim

 

Tulisan kali ini akan sedikit membahas salah satu teknologi besutan Microsoft yang tentunya sangat powerfull. Sangat cocok digunakan apalagi untuk mendukung kinerja sebuah Tim.

Dengan jaringan Internet yang sekarang mudah didapat, makin memudahkan kita dalam menyelesaikan pekerjaan. Contoh paling sederhana, misalkan kamu dan temanmu sedang mengerjekan tugas kuliah, biar mudah kalian bisa menggunakan Microsoft Planner.

Sederhananya biar teman-teman paham, silahkan simak dulu video berikut:



Selesai menyaksikan videonya?
Baik, dari video tersebut teman-teman yang belum menggunakan Microsoft Planner akan mendapatkan gambaran bagaimana nyamannya menggunakan Microsoft Planner.

Kita tinggal drag and drop fitur-fiturnya, bisa attach file yang diperlukan. Tetapi tentu saja pastikan Internet lancar jaya, gak macet. Hihihi.

Kalau kamu seorang pengajar, Microsoft Planner sangat cocok kamu gunakan. Di dalamnya kamu bisa memanajemen pelajaran-pelajaran dan bisa menuliskan catatan-catatan yang  bisa kamu bagi ke peserta kelas.

Demikian  tulisan ini, bila ada yang ingin didiskusikan tentang Microsoft Planner ini atau hal lain, bisa hubungi saya langsung di menu Hubungi Saya.

Terima kasih sudah membaca.

No comments:
Tulis komentar