Sunday 3 November 2013

IT Clinic di Acara De'Spazia

 


Kegiatan IT Clinic kembali dipercaya hadir mengisi rangkaian kegiatan pada acara De'Spazia di Citraland, Kota Kendari.






IT Clinic yang dimotori oleh komunitas-komunitas IT di Kota Kendari diantaranya: Kelompok Pengguna Linux Indonesia (KPLI) Kendari, Komunitas Android Kendari, Komunitas Blogger Kendari dan Relawan TIK (RTIK) Kota Kendari.

IT Clinic ini sendiri hadir dengan tujuan memberikan solusi dan edukasi ke tengah masyarakat tentang Teknologi Komunikasi dan Informasi.

Salah satu manfaat yang dirasakan oleh pengunjung acara De'Spazia yaitu adanya konsultasi gratis mengenai Perangkat Teknologi mereka yang bermasalah. Misal, Handphone Android mereka bermasalah mereka bisa bertanya ke teman-teman Android Kendari.



(Biar pic yang menjelaskan...)

Foto dari beberapa pengunjung De'Spazia yang konsultasi mengenai “Mesin” Androidnya.







Sampai Sang Pembawa Acara di akhir acara sempat konsultasi juga mulai dari HP yang sekarang dia pakai sampai HT yang dulu dia pakai pada tahun 1997. Oh iya namanya Benggele “katanya merangkap artis juga” #eaaa.



Selingan

Hadir juga dalam kegiatan ini teman-teman dari Disko a.k.a Distro Koliling. Disko menjual beragam Baju Distro bernuansa lokal dan juga souvenir-souvenir kreaftif hasil daur ulang koran bekas. Ide kreatif ini digagas anak muda kendari yang dari dulu saya kenal memang kreatif dengan ide-ide mereka.





Just info: Anak-anak muda yang menggagas Disko ini, 99% alumni FKO ,

makanya hampir semuanya saya kenal wkwkw (emang ada nanya..? )

Selingan, Pak Ketua RTIK Kendari lagi ngecek lokasi: ##kaboorrrr







No comments:
Tulis komentar